Hasil IBL 2022: Pelatih Puji Penampilan Indonesia Patriots meski Kalah dari Bali United

Kompas.com - 16/01/2022, 19:15 WIB

KOMPAS.com - Indonesia Patriots mengawali IBL 2022 dengan hasil tak maksimal. Pasukan masa depan Indonesia tersebut kalah.

Dalam laga perdana di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/1/2022), Indonesia Patriots takluk 55-62 dari Bali United.

Meski demikian, Indonesia Patriots menunjukkan perlawanan yang gigih. Kalah jam terbang dari lawan tak membuat mereka gentar.

Baca juga: Indonesia Patriots Tak Sekadar Cari Pengalaman pada IBL 2022, Tapi...

"Kami tidak mementingkan hasil karena yang penting adalah progres. Jadi kami jalani gim satu per satu," ujar Kapten Indonesia Patriots, Ali Bagir Al Hadad.

Memang, aksi di lapangan memperlihatkan bagaimana perjuangan Indonesia Patriots.  Meski dihuni pemain-pemain muda, mereka bisa mengimbang permainan Bali United.

Sebagai informasi, pemain paling senior dalam skuad Indonesia Patriots berusia 22 tahun.

Pada awal kuarter pertama, Indonesia Patriots sempat membuat kejutan karena sempat memimpin 4-0.

Bali United merespons ketertinggalan dengan meningkatkan intensitas tekanan. Hasilnya, kejar mengejar angka pun terjadi dan pada akhir kuarter pertama, Bali United unggul 13-10.

Memasuki kuarter kedua, Indonesia Patriots sempat keteteran mengimbangi permainan Bali United.

Namun, setelah dilakukan perubahan, permainan Indonesia Patriots mulai stabil. Meski demikian, mereka tak bisa mengejar poin Bali United yang unggul 31-26.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Perbasi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.