Kata Conor McGregor, Floyd Mayweather Jr Sok Tangguh dan Memalukan

Kompas.com - 08/05/2021, 04:00 WIB
Floyd Mayweather Jr melepaskan pukulan ke arah wajah Conor McGregor pada pertarungan yang bertajuk The Money Fight yang digelar di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017. AFP/JOHN GURZINSKIFloyd Mayweather Jr melepaskan pukulan ke arah wajah Conor McGregor pada pertarungan yang bertajuk The Money Fight yang digelar di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017.
|

KOMPAS.com - Petarung UFC kelas ringan, Conor McGregor, menyebut aksi agresif Floyd Mayweather Jr kepada YouTuber muda, Jake Paul, sebagai perbuatan memalukan.

Conor McGregor ikut bersuara terkait insiden yang melibatkan legenda tinju, Floyd Mayweather Jr, dengan seorang YouTuber muda, Jake Paul.

Keributan terjadi saat Floyd Mayweather Jr melakoni sesi konferensi pers jelang duel kontra Logan Paul, yang tak lain adalah saudara laki-laki Jake Paul.

Diawali dengan adu mulut, situasi memanas saat Jake Paul nekat mengambil topi yang dikenakan Floyd Mayweather.

Mayweather yang merasa terhina, langsung mengejar dan memukul Jake Paul.

Karena bogem mentah petinju beralias The Money tersebut, Jake Paul dikabarkan mengalami luka.

Baca juga: VIDEO - Saat YouTuber Jake Paul Kena Tinju Floyd Mayweather Jr

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di mata Conor McGregor, keributan yang terjadi antara Mayweather, seorang pria 44 tahun, dengan Jake Paul yang baru menginjak usia 24, sangat tak bisa dimengerti.

Bagi Conor McGregor, apa yang dilakukan Mayweather terhadap Jake Paul adalah tindakan memalukan.

“Anak itu meringkuk, tidak melawan sekali pun dan Floyd masih berlarian berlagak sebagai pria tangguh.”

“Bocah itu sebenarnya baru saja mengatasi kekacauan situasi yang dihadapi Floyd. Dia harus berterima kasih padanya. Itu memalukan! Sebagai sesama pro, itu memalukan,” kata McGregor dalam sebuah unggahan di media sosial Twitter.

Halaman:


Sumber MMA Junkie
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X