VIDEO - Saat YouTuber Jake Paul Kena Tinju Floyd Mayweather Jr

Kompas.com - 07/05/2021, 19:20 WIB
Youtuber Amerika Serikat, Jake Paul, (kiri), saat menghadapi mantan pemain NBA, Nate Robinson, pada duel ekshibisi tinju menjelang duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Minggu (291/11/2020) siang WIB. AFP/ Joe ScarniciYoutuber Amerika Serikat, Jake Paul, (kiri), saat menghadapi mantan pemain NBA, Nate Robinson, pada duel ekshibisi tinju menjelang duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Minggu (291/11/2020) siang WIB.

KOMPAS.com - YouTuber ternama asal Amerika Serikat, Jake Paul, terlibat insiden dengan salah satu legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr.

Insiden tersebut terjadi saat Floyd Mayweather Jr menjalani konferensi pers jelang duel kontra Logan Paul yang merupakan saudara laki-laki Jake Paul.

Dalam sesi konferensi pers, Jake Paul yang turut hadir tiba-tiba menantang Floyd Mayweather Jr.

"Anda ingin bertarung? Mari kita hubungi Al Haymon (promotor) agar pertarungan kita bisa terwujud," kata Jake Paul seperti dikutip BolaSport.com dari BoxingScene.

Baca juga: Hasil Tinju Dunia, YouTuber Jake Paul Menang KO atas Eks Petarung UFC

Mayweather kemudian langsung merespons pernyataan Jake Paul.

Petinju berjulukan The Money itu mengatakan bahwa dirinya tidak memerlukan persetujuan Al Haymon untuk menggelar pertarungan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tentu saja. Saya tidak membutuhkan Al Haymon. Saya adalah bos untuk diri saya sendiri," ujar Mayweather saat menjawab tantangan dari Jake Paul.

Setelah perang mulut terjadi, Jake Paul melanjutkan ulahnya dengan mengambil topi yang sedang dikenakan Floyd Mayweather Jr.

Baca juga: Soal Mencari Uang, Mike Tyson Sindir Floyd Mayweather

Sambil mengambil topi Mayweather, Jake Paul pergi ke arah berlawanan.

Mayweather yang tidak terima dengan sikap Jake Paul langsung mengejar dengan wajah geram.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X