Angkat Berat Paralimpik, "Merah Putih" Berkibar di Bangkok

Kompas.com - 07/05/2021, 22:31 WIB
Atlet angkat berat putri nasional, Ni Nengah Widiasih, tiba di Bandara Kuala Lumpur Internasional untuk menghadapi ASEAN Para Games 2017, 17-23 September. Atlet angkat berat putri nasional, Ni Nengah Widiasih, tiba di Bandara Kuala Lumpur Internasional untuk menghadapi ASEAN Para Games 2017, 17-23 September.

BANGKOK, KOMPAS.com - Bendera Merah Putih berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang di Bangkok, Thailand, mengiringi kemenangan atlet angkat berat paralimpik Indonesia, Ni Nengah Widiasih.

Baca juga: Pernah Kembali Menjadi Bayi, Nengah Widiasih Kini Berkubang Prestasi

Widiasih yang turun di kelas 41 kilogram putri ini berhak mendapatkan medali emas pada kejuaraan World Para Powerlifting World Cup 2021, Jumat (7/5/2021).

Pada percobaan ketiga, Widiasih mencatatkan angkatan 96 kilogram.

Foto dirilis Selasa (1/12/2020), memperlihatkan atlet angkat berat National Paralympic Committee (NPC) Ni Nengah Widiasih mengikuti pemusatan latihan Pelatnas di Kantor NPC, Jebres, Solo, Jawa Tengah. Meski Pelatnas dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat para atlet untuk terus mengikuti program latihan guna persiapan Paralimpiade Tokyo 2021.ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA Foto dirilis Selasa (1/12/2020), memperlihatkan atlet angkat berat National Paralympic Committee (NPC) Ni Nengah Widiasih mengikuti pemusatan latihan Pelatnas di Kantor NPC, Jebres, Solo, Jawa Tengah. Meski Pelatnas dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat para atlet untuk terus mengikuti program latihan guna persiapan Paralimpiade Tokyo 2021.

"Awal 2021 yang baik. Terima kasih untuk semua atas doa dan dukungannya yang membuat hari ini Merah Putih dan Indonesia berkumandang," tulis Ni Nengah Widiasih di akun Instagram-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X