Kekalahan dari Poirier di UFC 257 Bagus buat Fans Conor McGregor, Kok Bisa?

Kompas.com - 25/01/2021, 07:00 WIB
Pose Conor McGregor pada sesi timbang badan sebelum UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Januari 2021. Zuffa LLC/Jeff BottariPose Conor McGregor pada sesi timbang badan sebelum UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Januari 2021.
|

KOMPAS.com - Fans Conor McGregor disebut siap menuai efek positif dari kekalahan idola mereka dari Dustin Poirier dalam duel UFC 257. Lho, kok bisa?

Pendukung Conor McGregor tentu akan merasa iba melihat sang idola tersungkur tak berdaya dalam tempo singkat ketika berduel dengan Dustin Poirier pada gelaran UFC 257 di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) siang WIB.

Segala sesumbar Conor McGregor sebelum laga tak terbukti. Petarung beralias The Notorious itu keok hanya dalam tempo 2 menit 32 detik di ronde kedua dari Dustin Poirier!

Kekalahan yang terasa sangat menyakitkan mengingat Conor McGregor begitu diunggulkan bakal menang.

Namun, justru kondisi itulah yang bakal mendatangkan efek positif buat fans.

Baca juga: 2 Opsi bagi Conor McGregor Usai Dikalahkan Dustin Poirier pada UFC 257

Dengan bekal kesadaran dirinya tak lagi sebuas dahulu di arena oktagon plus ambisi untuk kembali membuktikan taji, McGregor diyakini bakal lebih sering bertarung pada rentang satu setengah tahun mendatang.

Kabar itu tentu bagus buat fans yang tak mau lama-lama menanti idolanya beraksi.

“Saya perlu aktivitas guys, ayolah,” kata McGregor.

“Anda tahu petarung tak bisa lepas dari situasi menganggur dalam bisnis ini dan begitulah adanya,” ujar McGregor menambahkan.

Kepada jurnalis ESPN, Stephen A. Smith, McGregor mengutarakan ambisi untuk bertarung setidaknya dalam tujuh kesempatan pada periode satu setengah tahun ke depan.

Baca juga: Buat McGregor Tak Berdaya, Dustin Poirier Patahkan Sederet Prediksi

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X