Buat McGregor Tak Berdaya, Dustin Poirier Patahkan Sederet Prediksi

Kompas.com - 24/01/2021, 19:15 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor berhadapan pada sesi timbang badan jelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Januari 2021. Zuffa LLC/Jeff BottariDustin Poirier dan Conor McGregor berhadapan pada sesi timbang badan jelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Januari 2021.

KOMPAS.com - Petarung asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, berhasil mengalahkan Conor McGregor pada UFC 257.

Duel Dustin Poirier vs Conor McGregor 2 itu berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

Pada laga tersebut, Dustin Poirier membuat Conor McGregor tak berdaya. Dia menang lewat technical knockout (TKO) ketika ronde kedua berjalan dua menit 34 detik.

Di sisi lain, Conor McGregor yang sejatinya lebih diunggulkan tak bisa berbuat banyak saat Dustin Poirier mulai melancarkan pukulan bertubi-tubi.

Baca juga: Hasil UFC 257 - Conor McGregor Tumbang, Poirier Sukses Balas Dendam

Petarung fenomenal asal Irlandia itu terjatuh setelah menerima pukulan hook kiri serta jab kanan dari Poirier.

Tak lama setelah terjatuh, McGregor pun dianggap tidak bisa melanjutkan duel. Dia harus rela menerima kekalahan pertama lewat knockout selama berkarier di dunia MMA profesional.

Sementara itu, kemenangan Poirier atas McGregor merupakan suatu kejutan.

Poirier berhasil mematahkan sederet prediksi yang menyebut dirinya akan tumbang di tangan McGregor.

Baca juga: VIDEO UFC 257 - Detik-detik Conor McGregor Tersungkur hingga Kalah TKO

Prediksi tersebut datang dari beberapa sosok ternama di dunia UFC, seperti Justin Gaethje dan mantan rekan Poirier, Colby Covington.

Menjelang duel, Justin Gaethje mengatakan bahwa Conor McGregor akan memetik kemenangan atas Poirier.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X