Reaksi Manny Pacquiao Usai McGregor Tumbang di Tangan Poirier

Kompas.com - 24/01/2021, 16:20 WIB
Bahkan, mantan petinju yang kini menjadi senator, Manny Pacquiao menawarkan hadiah uang tunai untuk informasi kematian sang pramugari. GETTY IMAGES via BBC INDONESIABahkan, mantan petinju yang kini menjadi senator, Manny Pacquiao menawarkan hadiah uang tunai untuk informasi kematian sang pramugari.

KOMPAS.com - Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao, turut angkat bicara mengenai hasil petarungan UFC 257 antara Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Duel petarungan kelas ringan Conor McGregor vs Dustin Poirier yang dilangsungkan di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (23/1/2021) waktu setempat atau Minggu (24/1/2021) pagi WIB telah berakhir.

Hasilnya, Dustin Poirier berhasil menaklukan Conor McGregor.

The Diamond, julukan Poirier sukses menumbangkan McGregor secara technical knock out (TKO) pada ronde kedua.

Baca juga: Hasil UFC 257 - Conor McGregor Tumbang, Poirier Sukses Balas Dendam

Bagi Poirier, hasil ini membuat dirinya menuntaskan balas dendam terhadap McGregor, setelah pada pertemuan pertama kalah.

Adapun kemenangan Poirier ini langsung mendapat tanggapan dari legenda tinju asal Filipina berjulukan Pac-Man, yakni Manny Pacquiao.

Pacquiao turut memberikan selamat pada Poirier setelah berhasil mengalahkan McGregor.

"Hal indah tentang permainan bertarung adalah segalanya bisa terjadi, selamat Dustin Poirier, kemenangan besar," tulis Pacquiao lewat akun Twitter-nya.

Baca juga: Hasil UFC 257, Conor McGregor Legawa Menerima Kekalahan dari Poirier

Cuitan Pacquiao ini ternyata menarik perhatian para netizen.

Para netizen yang berkomentar di postingan Pacquiao ini meminta Pac-Man mengurungkan niatnya bertarung dengan McGregor.

Sebagaimana diketahui, Pac-Man memang berencana akan melakukan comeback ke ring tinju pada tahun ini.

Lawan yang akan menjadi laga comeback Pacquiao adalah McGregor.

Baca juga: Hasil UFC 257 - Hajar McGregor, Poirier Buka Pintu untuk Rematch Lagi

Seperti yang diberitakan Kompas.com sebelumnya, persentase kemungkinan duel tinju Pac-Man vs The Notorious itu disebut sudah mencapai 90 persen.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X