Top Skor Liga Italia, Satu Gol Immobile Kejar Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 25/01/2021, 05:57 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin.

KOMPAS.com - Penyerang andalan Lazio sekaligus top skor Liga Italia musim 2019-2020, Ciro Immobile, menambah pundi-pundi golnya pada giornata 19.

Ciro Immobile mencetak satu gol dalam laga Lazio vs Sassuolo, Minggu (24/1/2021) atau Senin dini hari WIB.

Satu gol Immobile pada menit ke-71 itu memastikan Lazio mengamankan tiga poin penuh di kandang mereka sendiri, Stadio Olimpico.

Selain itu, total dia sudah mengoleksi 13 gol hingga pekan ke-19.

Baca juga: Hasil Juventus Vs Bologna - Ronaldo dkk Menang, Salip Penakluk AC Milan

Akan tetapi, koleksi gol Immobile masih berada di bawah dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yakni 15 gol.

Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya dalam kemenangan Juventus 2-0 atas Bologna.

CR7, julukan dia, nyaris mencetak gol pada menit-menit akhir laga Juventus vs Bologna.

Sepakan keras kaki kanannya yang berjarak tak lebih lima meter dari gawang, mampu dibaca dengan baik oleh kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Meski demikian, Ronaldo dan Immobile masih bisa terus menambah torehan golnya di pentas Liga Italia mengingat kompetisi masih berjalan separuh musim.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Usai Lazio Pecundangi AS Roma dalam Derbi Ibu Kota

Sementara di posisi ketiga, ada striker kekar Inter Milan, Romelu Lukaku.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X