Jadwal UFC 257 Pekan Ini, Duel Panas Dustin Poirier Vs Conor McGregor

Kompas.com - 22/01/2021, 13:00 WIB
Poster duel amal Conor McGregor dan Dustin Poirier yang direncanakan oleh The Notorious tanpa melibatkan UFC. TWITTER.com/TheNotoriousMMAPoster duel amal Conor McGregor dan Dustin Poirier yang direncanakan oleh The Notorious tanpa melibatkan UFC.

KOMPAS.com - Ultimate Fighting Championship ( UFC) 257 pekan ini akan meyajikan pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor, Minggu (24/1/2021).

Pertarungan Poirier vs McGregor akan berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dengan main card akan mulai bertarung pukul 10.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan kesemua pertarungan UFC 257 di kanal televisi berbayar FOX Sports.

Duel panas tersebut merupakan pertarungan jilid II Poirier vs McGregor yang sebelumnya telah tersaji di UFC 178 pada 2014 lalu.

Pada laga jilid pertama di Las Vegas, McGregor sukses menjatuhkan Poirier dengan TKO hanya dalam waktu satu menit dan 46 detik.

Baca juga: Face-off UFC 257, Conor McGregor Semprot Wajah Dustin Poirier yang Terdiam

Namun, Poirier saat ini adalah petarung yang berbeda dari pertemuan pertama mereka.

Setelah kalah dari McGregor, petarung asal Amerika itu semakin kuat setelah menyabet 10 kemenangan dan hanya kalah dua kali.

The Diamond, julukkan Poirier, sukses meraih kemenangan atas Dan Hooker pada penampilan terakhirnya Juni 2020 lalu

Berbekal torehan yang mentereng, Poirier diprediksi dapat berbuat banyak dan memiliki potensi untuk menuntaskan misi balas dendamnya.

Sementara itu, duel melawan Poirier kali ini merupakan comeback McGregor di atas oktagon usai menyatakan pensiun setelahmengalahkan Donald Cerrone di UFC 246, Januari 2020 lalu.

Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X