Eksklusif, Alasan Dan Hooker Tak Terobsesi Kejar Conor McGregor

Kompas.com - 20/01/2021, 12:00 WIB
Petarung UFC asal Selandia Baru, Dan Hooker (kanan). INSTAGRAM.com/danhangmanPetarung UFC asal Selandia Baru, Dan Hooker (kanan).

KOMPAS.com - Petarung UFC asal Selandia Baru, Dan Hooker, berbicara secara eksklusif kepada KOMPAS.com alasan dirinya tak terpaku mengejar pertarungan melawan Conor McGregor setelah UFC 257.

Event UFC akan berlanjut dengan UFC 257 yang akan mempertemukan Dustin Poirier vs Conor McGregor 2 sebagai tajuk utama ajang pada Minggu (24/1/2021) tersebut.

Co-main event di UFC 257 tersebut adalah partai Dan Hooker (20-9-0) melawan debutan UFC, Michael Chandler, di kelas ringan 155 pounds (70 kilogram).

Beberapa hari lalu, Daniel Cormier mengatakan siapa pun pemenang di laga co-main event tersebut harus berani menantang Conor McGregor jika ingin membuat terobosan di kariernya.

Cormier menatap balik kala Khabib Nurmagomedov menantang Conor McGregor usai kemenangannya di UFC 205.

Baca juga: Eksklusif, Legenda UFC Michael Bisping Cerita Soal Iko Uwais dan Keinginan ke Indonesia

Tantangan ini berbuah ke Khabib, yang merupakan petarung preliminary ketika itu, mendapatkan duel kontra The Notorious dua tahun kemudian.

Partai panas kontra McGregor sukses meroketkan nama dan profil Khabib sebagai petarung di UFC.

Cormier pun mengutarakan Dan Hooker atau Michael Chandler harus berani melakukan hal sama.

"Jika saya Dan Hooker dan saya menang, saya akan langsung mengatakan sesuatu tentang McGregor," tuturnya seperti dikutip dari Bloodyelbow.com.

"Siapapun yang menang di 155 pounds harus berkata sesuatu tentang McGregor karena McGregor harus merespon. Ia akan balik berkomentar."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X