Eksklusif, Dan Hooker dan Resep Kemenangan Lawan Debutan di UFC 257

Kompas.com - 20/01/2021, 10:20 WIB
Poster duel Dan Hooker (kiri) vs Michael Chandler di UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) pagi hari WIB. UFCPoster duel Dan Hooker (kiri) vs Michael Chandler di UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) pagi hari WIB.

KOMPAS.com - UFC 257 akan bergulir pada Minggu (24/1/2021) pagi hari WIB. Co-main event pada duel tersebut adalah partai Dan Hooker melawan debutan UFC, Michael Chandler.

Dan Hooker vs Michael Chandler merupakan co-main event untuk laga Dustin Poirier vs Conor McGregor 2. Event UFC 257 sendiri bakal bergulir di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dan Hooker sendiri merupakan petarung nomor 6 di divisi kelas ringan 155 pound (70 kg) UFC.

Petarung asal Selandia Baru ini berada persis di bawah Conor McGregor dan Tony Ferguson di klasemen pound for pound kelas ringan.

Baca juga: Eksklusif, Daniel Cormier Soal Khabib Vs McGregor: Energi Laga di Luar Kendali!

Pria berusia 30 tahun itu akan menghadapi Michael Chandler, seorang debutan UFC berusia 34 tahun yang baru saja datang dari Bellator.

Menghadapi seorang debutan organisasi tersebut, Dan Hooker mengatakan bahwa dia sangat tidak sabar.

Apalagi, Hooker mengakui bahwa persiapannya sejauh ini sangat optimal.

"Saya merasa bagus. Badan saya terasa hebat. Training camp ini sangat bagus. Mungkin yang terbaik sepanjang saya bisa ingat," ujarnya dalam sebuah wawancara eksklusif kepada KOMPAS.com.

Wawancara eksklusif KOMPAS.com dengan bintang kelas ringan UFC, Dan Hooker, pada Senin (18/1/2021).TANGKAPAN LAYAR Wawancara eksklusif KOMPAS.com dengan bintang kelas ringan UFC, Dan Hooker, pada Senin (18/1/2021).

"Saya tahu akan bisa ke ring dan memberikan pertarungan terbaik."

"Ada ketidak pastian soal laga nanti. Pertama, saya fans olahraga ini. Saya senang sekali bisa menghadapi suatu hal baru dan mencari tahu apakah ia benar-benar punya tempat di sini dan apakah ia kaliber petarung-petarung yang telah saya hadapi," ujar pria yang telah bertarung sejak usia 19 tahun tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X