Tampil Starter, Egy Maulana Vikri Cetak Gol dan Assist, Lechia Gdansk Pesta Gol

Kompas.com - 20/01/2021, 08:39 WIB
Egy Maulana Vikri berpose jelang laga Lechia Gdansk kontra Stal Mielec dalam laga pekan ke-4 Liga Polandia musim 2020-2021 di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (19/9/2020). TWITTER.com/LechiaGdanskSAEgy Maulana Vikri berpose jelang laga Lechia Gdansk kontra Stal Mielec dalam laga pekan ke-4 Liga Polandia musim 2020-2021 di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (19/9/2020).

KOMPAS.com - Pemain muda timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, berhasil mencetak satu gol dan satu assist ketika Lechia Gdansk beruji coba dengan Olimpia Grudziadz.

Lechia Gdansk melakoni pertandingan uji coba kontra Olimpia Grudziadz pada Selasa (19/1/2021) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

Kesempatan bermain sejak menit pertama yang diberikan pelatih Piotr Stokowiec pun tak disia-siakan oleh Egy.

Pemuda 20 tahun itu membantu Lechia Gdansk mengalahkan Olimpia Grudziadz dengan skor telak 9-1. Egy sukses membukukan satu gol plus satu assist.

Baca juga: Ini Sikap Egy Maulana Vikri jika Dilepas Lechia Gdansk

Pertandingan berjalan 25 menit, Lechia sudah bisa unggul dua gol atas Olimpia melalui brace Lukasz Zwolinski.

Zwolinski mencetak gol pertamanya pada menit ke-16 lewat eksekusi penalti. Ia kemudian menggandakan keunggulan Lechia pada menit ke-25.

Tiga menit setelah gol kedua Zwolinski, Lechia semakin menjauh berkat gol Egy Maulana Vikri.

Dua menit setelah gol Egy, Lechia Gdansk kembali mendapatkan hadiah penalti. Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan oleh Lukasz Zwolinski.

Lechia menutup babak pertama dengan keunggulan empat gol atas Olimpia. Jan Bieganski mencatatkan namanya ke papan skor, memanfaatkan umpan Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Faktor Ini yang Buat Egy Maulana Vikri Dipercaya Pelatih Lechia Gdansk

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X