Sempat Menghilang, Kyrie Irving Siap Kembali Bela Brooklyn Nets

Kompas.com - 20/01/2021, 09:21 WIB
Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving, ketika bermain melawan Atlanta Hawks di Barclays Center, Brooklyn, New York City, dalam laga NBA. Foto diambil pada tanggal 31 Desember 2020. AFP/SARAH STIERPemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving, ketika bermain melawan Atlanta Hawks di Barclays Center, Brooklyn, New York City, dalam laga NBA. Foto diambil pada tanggal 31 Desember 2020.
|

KOMPAS.com - Guard Kyrie Irving mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali bergabung membela Brooklyn Nets pada kompetisi bola basket NBA.

Sebelumnya, Kyrie Irving seolah "menghilang" dan absen membela Nets selama lebih kurang dua minggu.

"Saya kembali, saya senang bisa kembali," kata Irving, dikutip dari ESPN, Rabu (20/1/2021) WIB.

"Kami meraih beberapa hal yang bagus, harus terus maju. Saya hanya butuh jeda," tuturnya.

Irving telah berlatih dengan Nets pada Selasa dan pelatih Steve Nash berharap Irving bisa bermain pada Rabu melawan Cleveland Cavaliers.

Sebelumnya, Irving telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir bersama Nets, lima karena alasan pribadi dan dua karena kondisi.

Baca juga: Hasil NBA - James Harden Cetak Triple Double dalam Debut bareng Nets

"Irving mengatakan bahwa dia memiliki banyak urusan keluarga dan pribadi. Jadi, biarkan saja," ucap Nash.

Selama waktu "jeda" karena alasan pribadi, liga mendenda Irving sebesar 50.000 dollar AS (sekitar Rp 700 juta) karena melanggar protokol kesehatan dan keselamatan saat menghadiri pesta ulang tahun.

Laga terakhir yang dimainkan Irving untuk Nets adalah pada 5 Januari 2021.

Keesokan harinya, kerumunan pendukung Presiden AS saat itu, Donald Trump, menyerang Capitol AS.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
LIGA INDONESIA
PS Sleman Lepas Batata
PS Sleman Lepas Batata
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X