Alasan Diego Maradona Kerap Memakai Dua Jam Tangan

Kompas.com - 02/12/2020, 14:20 WIB
Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona kerap terlihat mengenakan dua jam tangan. Hal itu ternyata dilakukannya sejak 2004 agar selalu mengetahui waktu rumah dan waktu setempat. Tangkap layar metro.co.ukLegenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona kerap terlihat mengenakan dua jam tangan. Hal itu ternyata dilakukannya sejak 2004 agar selalu mengetahui waktu rumah dan waktu setempat.

KOMPAS.com - Penyerang legendaris Brasil, Ronaldo, mengungkapkan alasan mengapa Diego Maradona kerap terlihat memakai dua jam tangan.

Diego Maradona yang meninggal pada Rabu (25/11/2020) akibat gangguan jantung menyisakan banyak cerita menarik.

Salah satu sisi unik legenda sepak bola Argentina dan dewa klub Napoli itu adalah ia sering mengenakan dua buah jam tangan.

Pemandangan itu terlihat pada beberapa kesempatan, termasuk saat Maradona menukangi timnas Argentina pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Lantas, mengapa Diego Maradona memakai dua jam tangan?

Baca juga: Profil Diego Maradona, Pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 dan Dewa Klub Napoli

Ronaldo menceritakan, Maradona kerap mengenakan dua jam tangan karena itu merupakan hadiah dari putrinya.

"Salah satu pertemuan kami adalah ketika dia (Maradona) mengunjungi saya di Madrid, lalu kami makan malam bersama," ungkap Ronaldo dikutip dari Sport Bible, Rabu (2/12/2020).

"Diego memakai dua jam tangan dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun tanpa keduanya," imbuh pemilik nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima tersebut.

"Saya bertanya kepadanya mengapa dia memakai dua (jam tangan)" tutur Ronaldo.

"Dia berkata bahwa putrinya telah memberikannya sebagai hadiah dan sejak itu dia tidak pernah melepasnya," ujar eks pemain Inter Milan dan Real Madrid itu.

Baca juga: Gara-gara Selebrasi Messi untuk Maradona, Barcelona Terancam Denda Rp 50 Juta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X