Ferencvaros Vs Barcelona, Serhiy Rebrov: Barca Tetap Berbahaya meski Tanpa Messi

Kompas.com - 02/12/2020, 13:40 WIB
Penyerang Barcelona Antonine Griezmann (kiri) merayakan gol Martin Braithwaite ke gawang Dynamo Kiev pada laga matchday empat Grup G Liga Champions di Stadion Olympiyskiy, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/SERGEI SUPINSKYPenyerang Barcelona Antonine Griezmann (kiri) merayakan gol Martin Braithwaite ke gawang Dynamo Kiev pada laga matchday empat Grup G Liga Champions di Stadion Olympiyskiy, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lanjutan matchday kelima Liga Champions 2020-2021 akan menyajikan duel Ferencvaros vs Barcelona.

Laga Ferencvaros vs Barcelona bakal digelar di Stadion Puskas Arena, Budapest, pada Rabu (2/12/2020) waktu setempat atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Menghadapi tuan rumah Ferencvaros, Barcelona bisa bersantai. Sebab, skuad besutan Ronald Koeman itu sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona dan Juventus menjadi dua tim dari Grup G yang sudah dipastikan lolos ke fase gugur.

Baca juga: Ferencvaros Vs Barcelona, Kali Kedua Messi Tak Masuk Skuad Blaugrana

Barca -sebutan Barcelona- memuncaki klasemen Grup G dengan nilai sempurna 12 setelah menyapu bersih empat laga yang mereka lakoni dengan kemenangan.

Sementara, Juventus yang mengoleksi sembilan poin berada di peringkat kedua.

Bertamu ke markas Ferencvaros, Ronald Koeman memilih tak membawa Lionel Messi.

Koeman memutuskan untuk mengistirahatkan kapten Barcelona tersebut.

"Saya tahu Lionel Messi tidak terbiasa beristirahat. Namun, saya sudah berbicara dengan Messi dan keputusan ini ada di tangan saya," tutur Koeman.

Baca juga: Ferencvaros Vs Barcelona, Alasan Keputusan Final Koeman Tak Bawa Messi

Namun, Serhiy Rebrov selaku pelatih Ferencvaros menyebut Barca tetap merupakan tim yang berbahaya meski kali ini tidak diperkuat oleh Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X