Jadi Sasaran Kritik Jelang Juventus Vs Dynamo Kiev, Andrea Pirlo Santai

Kompas.com - 02/12/2020, 12:40 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. AFP/MIGUEL MEDINA Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

KOMPAS.com - Andrea Pirlo memilih bersikap santai menanggapi kritikan yang ditujukan kepadanya menjelang laga Juventus vs Dynamo Kiev pada matchday kelima Liga Champions 2020-2021.

Juventus yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan menjamu Dynamo Kiev pada Rabu (2/12/2020) waktu setempat atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Laga Juventus vs Dynamo Kiev bakal digelar di Stadion Allianz, Turin.

Menjelang duel kontra Dynamo, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus menjadi sasaran kritik lantaran hasil kurang meyakinkan yang diraih timnya.

Baca juga: Kiprah Andrea Pirlo di Juventus: Loyo Tanpa Cristiano Ronaldo...

Akhir pekan lalu, klub berjulukan Si Nyonya Tua itu hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika bersua Benevento pada laga pekan ke-9 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Hasil tersebut membuat Juventus tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan nilai 17, terpaut enam poin dari sang pemuncak AC Milan.

Meskipun dihujani kritik, Andrea Pirlo tetap berusaha tenang.

Juru taktik berusia 41 tahun itu mengaku sudah terbiasa dengan kritikan yang ditujukan kepada dirinya.

Baca juga: Juventus Vs Dynamo Kiev, Chiellini dan Demiral Pulih, tetapi Ronaldo...

"Saya suka kritik, itu artinya saya mengganggu seseorang, dan saya sudah terbiasa dengan itu selama bertahun-tahun," kata Pirlo menjelang laga Juventus vs Dynamo Kiev, dikutip dari Football Italia.

Pirlo menambahkan, laga menghadapi Dynamo merupakan pertandingan penting bagi Juventus, meski mereka sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X