Moenchengladbach Vs Inter, Nerazzurri Percaya Diri Hadapi Laga Hidup Mati

Kompas.com - 01/12/2020, 14:10 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, saat mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, saat mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan menghadapi laga hidup dan mati ketika bersua Borussia Moenchengladbach. I Nerazzurri -julukan Inter- wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Laga Moenchengladbach vs Inter Milan pada matchday kelima Liga Champions 2020-2021 akan digelar di Stadion Borussia-Park, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

I Nerazzurri tak punya pilihan selain mearih kemenangan di kandang Moenchengladbach.

Sebab, Inter saat ini masih terbenam di dasar klasemen Grup B dengan koleksi dua poin.

Dari empat pertandingan yang sudah mereka lakoni, pasukan Antonio Conte hanya bisa mengemas dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Baca juga: Liga Champions, Peluang 8 Tim Lolos 16 Besar Pekan Ini

Terakhir, Romelu Lukaku dkk kalah 0-2 dari Real Madrid pada matchday 4 Liga Champions, Kamis (26/11/2020).

Kekalahan dari Real Madrid membuat kans Inter Milan untuk melaju ke fase gugur semakin berat.

Meski demikian, Antonio Conte selaku pelatih Inter masih percaya timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

"Kami tahu bahwa ini tidak akan mudah, tetapi ini juga akan menjadi kesempatan bagi kami untuk mengikuti jalur di (kompetisi) Eropa. Sekali lagi, ada kesempatan untuk menguji situasi seperti ini," ucap Conte dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Stephanie Frappart, Wasit Wanita Pertama yang Akan Memimpin Laga Liga Champions

Hal senada juga disampaikan oleh bek senior I Nerazzurri, Andrea Ranocchia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X