Kontrak Lionel Messi di Barcelona Segera Berakhir, Gerard Pique Angkat Bicara

Kompas.com - 28/11/2020, 19:00 WIB
Luis Suarez dan beberapa pemain yang menjadi sahabatnya di Barcelona: Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, Sergi Roberto, dan Gerard Pique. Kelima pemain ini datang saat konferensi pers perpisahan sang pemain pada Kamis (24/9/2020). AFP/LLUIS GENELuis Suarez dan beberapa pemain yang menjadi sahabatnya di Barcelona: Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, Sergi Roberto, dan Gerard Pique. Kelima pemain ini datang saat konferensi pers perpisahan sang pemain pada Kamis (24/9/2020).

KOMPAS.com - Gerard Pique ikut angkat bicara soal masa depan Lionel Messi. Diketahui, kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada Juni tahun depan.

Lionel Messi saat ini sedang menjalani periode terakhir dari masa kontraknya di Barcelona. Kontrak mega bintang asal Argentina itu akan habis pada 30 Juni 2021.

Hingga saat ini, Messi belum menunjukkan tanda-tanda bakal menambah masa baktinya di Barcelona.

Klub raksasa LaLiga Spanyol itu pun terancam kehilangan Messi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kondisi ini membuat Gerard Pique ikut buka suara terkait masa depan Lionel Messi.

Baca juga: Lionel Messi dkk Sepakat Potong Gaji, Barcelona Bisa Berhemat Rp 2 Triliun

Bek tengah Barcelona itu berharap Messi mau bertahan lebih lama di Barcelona.

"Kami harus bertanya kepada Leo, karena ini adalah keputuan pribadi. Kita bisa melihat apa yang akan terjadi nanti," kata Pique dikutip dari AS, Sabtu (28/11/2020).

"Saya percaya, selama dia (Messi) terus mengenakan seragam Barca, di sana selalu ada harapan," imbuh palang pintu berusia 33 tahun itu.

"Kami berharap mereka (pihak klub) bisa merayu dia untuk bertahan lebih lama," ucap Pique.

Selain memberikan komentar soal masa depan Messi, Gerard Pique yang saat ini sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera lutut juga bersuara mengenai posisi presiden klub.

Baca juga: Gerard Pique Terancam Absen Bela Barcelona 6-8 Bulan

Halaman:


Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X