Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Evander Holyfield Sudah Tetapkan Jagoan

Kompas.com - 28/11/2020, 17:05 WIB
Mantan juara kelas berat Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Mike Tyson mendapat penghormatan sebelum pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada. AFP/AL BELLOMantan juara kelas berat Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Mike Tyson mendapat penghormatan sebelum pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada.

KOMPAS.com - Evander Holyfield sudah memiliki jagoan untuk dueL ekshibisi yang mempertemukan dua legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB.

Menilik ke belakang, Evander Holyfield secara tidak langsung turut berperan terhadap kepastian duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Evander Holyfield sebelumnya sempat digadang-gadang akan menjadi lawan Mike Tyson yang menyatakan kembali dari pensiun pada Mei 2020.

Evander Holyfield kala itu juga mengaku tertarik kembali ke ring dan menghadapi Mike Tyson untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Si Leher Beton Bakal Hadirkan Rasa Sakit

Keinginan publik dunia untuk melihat lagi duel Mike Tyson vs Evander Holyfield pada akhirnya sirna pada Juli 2020.

Mike Tyson saat itu memutuskan untuk menghadapi legenda tinju kelas menengah yang juga pernah menjadi juara dunia kelas berat, Roy Jones Jr.

Pengumuman itu sekaligus mewujudkan rencana duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang pernah batal terlaksana pada awal 2000-an.

Meski batal tampil, Evander Holyfield memastikan dirinya akan menyaksikan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Evander Holyfield juga menjagokan Mike Tyson yang menurutnya punya pukulan lebih baik daripada Roy Jones Jr.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber TalkSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X