Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Si Leher Beton Bakal Hadirkan Rasa Sakit

Kompas.com - 28/11/2020, 13:00 WIB
Mike Tyson setelah berlatih untuk bertanding tinju dibanding sebelumnya ketika ia tidak berlatih instagramMike Tyson setelah berlatih untuk bertanding tinju dibanding sebelumnya ketika ia tidak berlatih

KOMPAS.com - Mike Tyson dinilai bakal menghadirkan rasa sakit dalam pengertian sesungguhnya pada duel comeback-nya melawan Roy Jones Jr.

Hal itu disampaikan mantan juara dunia tinju jelas welter ringan (light welterweight) yang juga merupakan teman dekat Mike Tyson, Zab Judah.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB.

Menurut Zab Judah, Mike Tyson sangat serius mempersiapkan diri menghadapi pertarungan pertamanya setelah 15 tahun pensiun.

Zab Judah memiliki pandangan itu karena sempat mengikuti pemusatan latihan yang dilakukan Mike Tyson.

Baca juga: Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Beda Bayaran antara Kedua Petarung bagai Langit dan Bumi

Salah satu momen yang diingat Zab Judah dari pemusatan latihan itu adalah ketika Mike Tyson mematahkan gigi lawan sparring-nya.

Kejadian itu membuat Zab Judah yakin Mike Tyson yang pernah mendominasi tinju kelas berat pada era 80-an hingga 90-an telah kembali.

Selain itu, Zab Judah juga memperingatkan Roy Jones Jr bahwa Mike Tyson akan datang ke ring dengan niatan untuk menyakiti lawan.

"Saya baru saja menyelesaikan pemusatan latihan dengan Mike Tyson," kata Zab Judah dikutip dari situs BoxingScene, Jumat (27/11/2020).

"Saya di sini untuk memberi tahu dunia bawah Mike Tyson akan datang ke ring akhir pekan ini untuk menghadirkan rasa sakit. Mike Tyson tidak main-main," ucap Zab Judah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X