Real Madrid Vs Alaves, Zidane: Kami Harus Siap 150 Persen!

Kompas.com - 28/11/2020, 16:00 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyapa tangan gelandang Luka Modric pada laga Liga Spanyol, Levante UD vs Real Madrid, Stadion La Ceramica, 4 Oktober 2020. AFP/JOSE JORDANPelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyapa tangan gelandang Luka Modric pada laga Liga Spanyol, Levante UD vs Real Madrid, Stadion La Ceramica, 4 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Real Madrid akan menjamu Alaves pada jornada ke-11 LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Laga Real Madrid vs Alaves bakal digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada Sabtu (28/11/2020) waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

Real Madrid berambisi bangkit ketika bersua Alaves.

Sebab, pada dua pertandingan Liga Spanyol sebelumnya, skuad besutan Zinedine Zidane itu gagal meraih kemenangan.

Seusai kalah telak 1-4 dari Valencia pada laga pekan ke-9, Real Madrid kemudian hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Villarreal pada pertandingan berikutnya.

Baca juga: Bikin Inter Milan Tak Berdaya, Bukti Real Madrid Bisa Menang Tanpa Ramos

Motivasi pasukan Zinedine Zidane untuk kembali meraih kemenangan di pentas Liga Spanyol meninggi setelah mereka menorehkan hasil bagus di kompetisi Eropa.

Tengah pekan lalu, klub berjulukan Los Blancos itu mampu meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas tuan rumah Inter Milan pada matchday 4 Liga Champions.

Hasil bagus kontra Inter menjadi modal berharga bagi Zinedine Zidane menjelang duel melawan Alaves.

Juru taktik asal Perancis itu menegaskan bahwa timnya dalam kondisi siap 150 persen untuk menghadapi Alaves.

Baca juga: Bukan Ramos atau Kroos, Ini Jimat Baru Zinedine Zidane

"Ketika ada tim yang melawan Real Madrid, mereka akan memberikan segalanya," ucap Zidane dalam sesi konferensi pers jelang laga, dikutip dari AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X