Jelang Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Tyson: "Kuping" Jones Lebih Enak dari Holyfield

Kompas.com - 28/11/2020, 14:00 WIB
Poster pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr pada Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB. INSTAGRAM.com/miketysonPoster pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr pada Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, mulai melancarkan perang urat saraf alias psywar menjelang pertarungannya melawan Roy Jones Jr.

Hari Pengucapan Syukur atau Thanksgiving yang dirayakan oleh warga Amerika Serikat setiap 26 November dipilih Tyson untuk menebar psywar kepada Jones.

Pada Kamis (26/11/2020), Tyson mengunggah sebuah video parodi perayaan Thanksgiving di akun YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Tyson merayakan Thanksgiving bersama dua anaknya yaitu Morroco dan Milan Tyson.

Baca juga: Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Si Leher Beton Diremehkan Pelatih Lawan

Alih-alih menyajikan hidangan kalkun yang menjadi ciri khas Thanksgiving, Tyson justru menghidangkan sebuah kue berbentuk kepala Roy Jones Jr.

Setelah membuka kain penutup kue, Mike Tyson kemudian mengambil bagian dari kue itu lalu memakannya bersama kedua anaknya.

Seolah ingin memberikan peringatan kepada Jones, Tyson memilih memotong bagian telinga dari kue tersebut lalu memakannya.

"Saya suka bagian telinga, apa yang kalian suka?" ucap Tyson kepada Morroco dan Milan.

"Ayah, ini sangat sangat lezat," timpal Morroco, putra Tyson yang berusia 9 tahun hasil pernikahannya dengan Lakiha Spicer.

Baca juga: Tyson Vs Jones Jr - Berat Iron Mike Hampir Seperti Laga Vs Holyfield

"Saya pikir memang akan seperti itu. Sangat enak, rasanya lebih baik dari milik Evander (Holyfield)," ujar Tyson.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X