Link Live Streaming Barcelona Vs Madrid, Messi Kenang Ronaldo

Kompas.com - 24/10/2020, 17:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan pengawalan dari para pemain Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric pada El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). JOSEP LAGO/AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan pengawalan dari para pemain Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric pada El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengenang pertarungannya di atas lapangan kontra Cristiano Ronaldo dalam balutan el clasico.

Duel Ronaldo dan Messi kerap menjadi bumbu ternikmat dalam gelaran el clasico, tentu ketika CR7 berada di Real Madrid.

Namun, laga Barcelona vs Real Madrid pada Sabtu (24/10/2020) malam nanti, tak ada lagi duel Messi vs Ronaldo.

Kick-off bigmatch Barcelona vs Madrid dimulai pukul 21.00 WIB, link live streaming dapat diakses melalui tautan di artikel ini.

Baca juga: Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Bikin Miralem Pjanic Penasaran

Pertandingan Barcelona vs Madrid nanti merupakan episode ketujuh tanpa ada pertarungan dua megabintang tersebut.

Meski demikian, La Pulga, julukan Messi, masih ingat betul dengan duelnya bersama kapten timnas Portugal itu.

"Melawan Cristiano Ronaldo adalah duel yang spesial dan (cerita duel) itu akan bertahan selama-lamanya," kata Messi dalam wawancara bersama DAZN.

"Itu berlangsung selama bertahun-tahun dan tak mudah mempertahankan level tertentu untuk waktu yang lama," ujar dia melanjutkan sebagaimana dikutip SportBible.

Baca juga: Barcelona Vs Madrid, Messi Cerita soal Duel dengan Ronaldo

El clasico kali ini merupakan episode ketujuh bagi Lionel Messi tanpa bersua rival utamanya, Cristiano Ronaldo, sejak CR7 hengkang ke Juventus pada 2018.

Kali terakhir mereka bertemu dalam nuansa el clasico yakni pada 6 Mei 2018 di pentas LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X