Barcelona Vs Madrid, Messi Cerita soal Duel dengan Ronaldo

Kompas.com - 24/10/2020, 12:00 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan ) saat masih berseragam Real Madarid pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 6 Mei 2018. AFP/JOSEP LAGOLionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan ) saat masih berseragam Real Madarid pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 6 Mei 2018.

KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak bisa melupakan momen duel bersama eks Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam balutan el clasico.

Laga el clasico, Barcelona vs Real Madrid, sebentar lagi akan menyapa pencinta sepak bola dunia.

Pertandingan akbar Barcelona vs Madrid bakal tersaji di Camp Nou pada Sabtu (24/10/2020). Kick-off pukul 20.00 WIB.

Menjelang pertandingan panas di pentas Liga Spanyol pekan ke-7 itu, Messi bercerita momen-momen berduel dengan Ronaldo.

Baca juga: Barcelona Vs Real Madrid, Zidane Akui Blaugrana Kerap Repotkan Timnya

"Melawan Cristiano Ronaldo adalah duel yang spesial dan (cerita duel) itu akan bertahan selama-lamanya," kata Messi dalam wawancara bersama DAZN.

"Itu berlangsung selama bertahun-tahun dan tak mudah mempertahankan level tertentu untuk waktu yang lama," ujar dia melanjutkan sebagaimana dikutip SportBible.

El clasico kali ini merupakan episode ketujuh bagi Lionel Messi tanpa bersua rival utamanya, Cristiano Ronaldo, sejak CR7 hengkang ke Juventus pada 2018.

Kali terakhir mereka bertemu dalam nuansa el clasico yakni pada 6 Mei 2018 di pentas LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Baca juga: Barcelona Vs Madrid, Zidane Belum Pernah Rasakan Kalah di Camp Nou

Kala itu, mereka gagal memetik kemenangan. Sebab, Barca dan Real Madrid harus puas bermain sama kuat 2-2.

"Tim kami saling menuntut. Real Madrid dan Barcelona, dua klub terkuat di dunia," kata La Pulga, julukan Messi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X