Jelang UFC 254 - Didukung Cristiano Ronaldo, Ini Kata Khabib Nurmagomedov

Kompas.com - 24/10/2020, 14:20 WIB
UFC 254 akan mempertemukan duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje dalam laga perebutan gelar kelas ringan. UFCUFC 254 akan mempertemukan duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje dalam laga perebutan gelar kelas ringan.

KOMPAS.com - Menjelang duel UFC 254, Khabib Nurmagomedov mendapatkan dukungan dari striker megabintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada UFC 254 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) WIB.

Sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov lebih diunggulkan untuk memenangi duel UFC 254 besok.

Dukungan untuk Khabib Nurmagomedov pun mengalir dari berbagai kalangan, termasuk Cristiano Ronaldo.

Melalui tayangan live Instagram, Cristiano Ronaldo menyampaikan dukungannya kepada Khabib untuk mengalahkan Gaethje.

Baca juga: VIDEO - Face-off Khabib Vs Gaethje, Penuh Tatapan Dingin

Mantan striker megabintang Real Madrid itu meyakini, Khabib akan mampu mengalahkan Gaethje.

Mendengar hal tersebut, Khabib Nurmagomedov pun mengaku tak menyangka kabar pertarungannya juga terdengar oleh Cristiano Ronaldo.

Petarung berjuluk The Eagle itu ternyata juga memiliki ketertarikan pada dunia sepak bola yang sudah diikutinya saat masih muda.

"Ya, saya melihat videonya, saya selalu berbicara dengannya," kata Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.com.

"Dia (Cristiano Ronaldo) selalu memberi saya nasihat. Saya juga berbicara dengan Karim Benzema, dan Zlatan Ibrahimovic."

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X