Babak Pertama Timnas U19 Indonesia Vs Bosnia, Pasukan Shin Tae-yong Tertinggal Satu Gol

Kompas.com - 25/09/2020, 21:51 WIB
Skuad Timnas U19 Indonesia saat bertemu dengan Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, 11 September 2020. Dok. PSSISkuad Timnas U19 Indonesia saat bertemu dengan Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, 11 September 2020.

KOMPAS.com -  Timnas U19 Indonesia menghadapi Bosnia-Herzegovina pada laga uji coba keenam di Kroasia.

Laga timnas U19 Indonesia vs Bosnia digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9/2020)

Untuk sementara, timnas U19 Indonesia tertinggal 0-1 dari Bosnia pada babak pertama.

Gawang timnas U19 Indonesia dibobol oleh pemain nomor punggung 10 Bosnia, Ivan Basic. Namun, gol itu ternyata dihitung gol bunuh diri Komang Tri.

Jalannya pertandingan

Timnas U19 Indonesia memulai kick-off babak pertama. Mereka mencoba memulai serangan dengan mengirim umpan langsung ke lini depan, yang dihuni duet Jack Brown-Moh. Bahril Faresa.

Baca juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Bosnia

Namun, upaya serangan kejut timnas U19 Indonesia tersebut bisa dinetralkan oleh barisan belakang Bosnia Herzegovina.

Bosnia membalas. Pasukan Slaven Musa mengandalkan kolektivitas untuk membongkar pertahanan timnas U19 Indonesia.

Sebuah sepakan jarak jauh dilepaskan salah satu pemain Bosnia pada menit ke-10. Beruntung, kiper Erlangga Saputra berhasil mementahkannya.

Tiga menit berselang, timnas U19 Indonesia mendapat peluang terbuka. Andre Oktaviansyah, yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Bosnia, melelepaskan sepakan setengah voli.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X