Janji Luis Suarez Jika Bertemu Lionel Messi dalam Laga Barcelona Vs Atletico

Kompas.com - 25/09/2020, 21:20 WIB
Luis Suarez mengucapkan salam perpisahannya kepada Barcelona pada sebuah acara khusus, Kamis (24/9/2020). FC BARCELONALuis Suarez mengucapkan salam perpisahannya kepada Barcelona pada sebuah acara khusus, Kamis (24/9/2020).

KOMPAS.com - Kedekatan Luis Suarez dengan Lionel Messi tak lagi bisa dipungkiri. Dua pemain asal Amerika Selatan itu menjalin hubungan yang sangat erat sejak berseragam Barcelona.

Namun, kini Luis Suarez tak lagi berseragam Barcelona. Dia pindah ke salah satu rival Barca di Liga Spanyol, Atletico Madrid pada Jumat (23/9/2020).

Artinya, dua sahabat dekat tersebut akan saling bersua setidaknya dalam dua pertemuan untuk Liga Spanyol musim 2020-2021.

Lionel Messi seakan tak rela dengan kepergian Suarez dari Camp Nou, markas Barca.

Baca juga: Pengkhianatan Barcelona di Ucapan Perpisahan Messi dengan Suarez

"Saya sudah membayangkannya tetapi hari ini saya datang ke kamar ganti dan telah membukakan mata saya," tulis Messi di Instagram pribadinya.

"Akan sangat sulit melewati hari-hari tanpa berbagi denganmu di dalam maupun luar lapangan."

"Kami akan merindukanmu. Kita telah menghabiskan waktu bertahun-tahun, makan siang dan makan malam bersama," tulis Lionel Messi lagi.

"Banyak hal yang tidak akan pernah terlupakan, semua waktu yang kita habiskan bersama," ungkap Messi.

Baca juga: Suarez Bergabung, Momok Atletico Madrid Tinggal Ronaldo dan Messi

"Akan terasa aneh melihatmu berkosum tim lain dan lebih aneh lagi kita saling berhadapan di lapangan," kata pria berjuluk La Pulga tersebut.

Sementara itu, Luis Suarez mengatakan pertemuan antara dirinya dengan Messi di lapangan tak mengubah pertemanan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X