Komentar Presiden UFC Usai Conor McGregor Ditangkap dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

Kompas.com - 13/09/2020, 21:20 WIB
Petarung MMA, Conor McGregor mengenakan Rolex Day Date ketika melakukan sesi sparring. Tangkap layar Instagram @thenotoriousmmaPetarung MMA, Conor McGregor mengenakan Rolex Day Date ketika melakukan sesi sparring.

KOMPAS.com - Kabar soal Conor McGregor yang dituding telah melakukan pelecehan seksual membuat Presiden UFC, Dana White, turut berkomentar.

Conor McGregor dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual hingga sempat ditahan oleh kepolisian Corsica, Perancis, pada Kamis (10/9/2020).

Insiden pelecehan yang dilakukan mantan petarung UFC itu diduga dilakukan di sebuar bar di Corsica.

Corsica merupakan sebuah pulau yang terletak di Laut Mediterania yang terletak di sebelah barat Italia dan tenggara Perancis.

McGregor berada di Corsica dalam rangka berlibur bersama tunangannya, Dee Devlin, menggunakan kapal pesiar milik pribadi.

Baca juga: Conor McGregor Ditangkap dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

 

Namun, McGregor diduga lepas kendali pada tengah pekan ini sehingga harus ditangkap kepolisian setempat.

Setelah dibebaskan, pihak Conor McGregor langsung mengeluarkan pernyataan resmi dan menyangkal berbagai tuduhan.

Kabar mengenai McGregor ini pun sampai ke telinga Dana White.

Dalam sebuah kesempatan, White mengaku belum mengetahui secara rinci tuduhan pelecehan dan kekerasan seksual yang dialamatkan kepada McGregor.

"Saya tidak cukup tahu tentang situasi yang sedang dialami oleh Conor McGregor," kata White, dikutip BolaSport.com dari laman MMAJunkie.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X