Man City Gagal Datangkan Messi, Kevin De Bruyne: Saya Tidak Peduli

Kompas.com - 12/09/2020, 23:00 WIB
Gelandang dan pelatih Manchester City (Man City), Kevin De Bruyne dan Pep Guardiola. AFP/LINDSEY PARNABYGelandang dan pelatih Manchester City (Man City), Kevin De Bruyne dan Pep Guardiola.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan kegagalan timnya mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat memboyong Messi setelah megabintang asal Argentina itu ingin meninggalkan Barcelona.

Namun, Man City dipastikan gagal mendapatkan Messi pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah sang megabintang memutuskan bertahan di Barcelona.

Terkait hal tersebut, Kevin De Bruyne mengakui bahwa Lionel Messi adalah sosok pemain hebat.

Baca juga: Jawaban Mourinho Seandainya Messi Gabung Tottenham, Sembari Sindir Man City

Namun, gelandang berkebangsaan Belgia itu tidak peduli jika pada akhirnya Manchester City gagal mendatangkan Messi.

"Saya benar-benar tidak peduli (soal kegagalan mendatangkan Messi)," ungkap De Bruyne dikutip dari Goal, Sabtu (12/9/2020).

"Jika dia memang datang, dia pasti akan membantu tim karena dia adalah pemain terbaik sepanjang masa," imbuhnya.

"Namun, saya tidak pernah memikirkan pemain-pemain yang mungkin datang dan apa yang akan terjadi," ucapnya menegaskan.

Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. AFP/LUIS GENE Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Kalahkan 4 Pemain Liverpool, Kevin De Bruyne Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris

Lebih lanjut, De Bruyne menambahkan bahwa Manchester City saat ini sudah dihuni pemain-pemain bagus.

Pemain yang baru saja menerima anugerah Pemain Terbaik Liga Inggris 2019-2020 versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA) itu pun yakin dengan kualitas yang dimiliki Man City pada musim ini.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X