Fulham Vs Arsenal, Awal Sempurna Willian bersama The Gunners

Kompas.com - 12/09/2020, 21:27 WIB
Rekrutan anyar Arsenal, Willian (kiri), saat berduel dengan salah satu pemain Fulham pada laga pembuka Premier League di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. AFP/CLIVE ROSERekrutan anyar Arsenal, Willian (kiri), saat berduel dengan salah satu pemain Fulham pada laga pembuka Premier League di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Arsenal mengawali Premier League 2020-2021 dengan hasil sempurna. Klub berjulukan The Gunners itu berhasil mengalahkan tim promosi, Fulham.

Duel Fulham vs Arsenal pada pekan petama kompetisi kasta teratas Liga Inggris 2020-2021 digelar di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Bertamu ke markas Fulham, The Gunners mampu memetik kemenangan telak 3-0.

Tiga gol Arsenal yang bersarang ke gawang Fulham masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette (8'), Gabriel Magalhaes (49'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (59').

Baca juga: Hasil Fulham Vs Arsenal, The Gunners Buka Musim 2020-2021 dengan Pesta Gol

Pada pertandingan tersebut, Mikel Arteta selaku manajer Arsenal menurunkan salah satu rekrutan anyar The Gunners, Willian.

Eks pemain Chelsea itu mengisi satu tempat di sayap kanan Arsenal.

Willian menjadi bagian trio lini depan The Gunners bersama Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Menjalani laga debut dengan seragam Arsenal, Willian langsung menunjukkan sinarnya dengan mencetak dua assists.

Baca juga: Fulham Vs Arsenal, Willian Ulangi Rekor 28 Tahun Silam

Ia menjadi kreator gol kedua Arsenal yang dicetak oleh pemain baru lainnya, Gabriel Magalhaes.

Umpan sepak pojok yang dilepaskan Willian sukses dituntaskan Gabriel untuk menjebol gawang Fulham.

Halaman:


Sumber Squawka
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X