Hasil Fulham Vs Arsenal, The Gunners Buka Musim 2020-2021 dengan Pesta Gol

Kompas.com - 12/09/2020, 20:24 WIB
Bek Arsenal Gabriel Magalhaes (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham pada pekan perdana Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). AFP/PAUL CHILDSBek Arsenal Gabriel Magalhaes (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham pada pekan perdana Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020).

KOMPAS.com -  Arsenal berpesta pada pekan perdana Liga Inggris 2020-2021. Mereka membantai Fulham di kandangnya sendiri

Laga Fulham vs Arsenal yang dihelat di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020), berakhir dengan skor 0-3.

Tiga gol kemenangan The Gunners masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette (8'), Gabrial Magalhaes (49'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (59').

Ulasan pertandingan

Fulham memulai kick-off babak pertama. Mereka mendapat peluang pertama lewat aksi individu Denis Odoi pada menit ketujuh.

Baca juga: VIDEO - 2 Pemain The Gunners Cekcok Jelang Laga Fulham Vs Arsenal

Pemain bernomor punggung 4 itu berlari dan mengelabui beberapa pemain bertahan Arsenal. Ketika mendekati kotak penalti, Odoi melepaskan sepakan ke gawang Arsenal.

On target memang, tetapi bola tembakan Odoi terlalu lemah, sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Arsenal, Bernd Leno.

Terus menekan, Fulham malah kecolongan oleh gol Arsenal yang dicetak Alexandre Lacazette pada menit kedelapan.

Berawal dari sepakan Willian yang berhasil ditepis kiper Marek Rodak, Lacazette langsung mencocor bola liar di mulut gawang Fulham.

Sempat terjadi perdebatan karena Lacazette dianggap berdiri di posisi offside sebelum gol terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X