3 Duel ONE: No Surrender III Wajib Ditonton Versi Eko Roni Saputra

Kompas.com - 20/08/2020, 05:30 WIB
Pegulat Indonesia, Eko Roni Saputra, saat tampil dalam pertarungan ONE Championship. Dok. ONE ChampionshipPegulat Indonesia, Eko Roni Saputra, saat tampil dalam pertarungan ONE Championship.

KOMPAS.com - Petarung ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra, merekomendasikan tiga duel ONE: No Surrender III yang wajib ditonton.

ONE: NO Surrender III akan digelar secara tertutup alias tanpa penonton di Bangkok, Thailand, Jumat (21/8/2020).

ONE: NO Surrender III akan menyajikan enam duel menarik dengan tajuk utama pertarungan Sangmanee Klong SuanPluResort vs Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai.

Duel sesama atlet Thailand itu merupakan semifinal turnamen ONE Bantamweight Muay Thai.

Seluruh pertarungan ONE: No Surrender III bisa disaksikan secara langsung melalui akun YouTube, Facebook, atau aplikasi resmi ONE Championship.

Eko Roni Saputra yang tidak tampil memastikan tetap akan menyaksikan ONE: No Surrender III.

Baca juga: ONE Championship Masuk Daftar 10 Besar Profil Olahraga Terpopuler

Kecintaannya terhadap seni beladiri membuat Eko Roni Saputra tidak mau melewarkan satupun dari enam duel yang disajikan ONE: No Surrender III.

Duel Klong SuanPluResort vs Kulabdam Sor. Jor. Piek Utha menjadi salah satu pertarungan yang paling dinantikan Eko Roni Saputra.

Berikut adalah tiga duel ONE: No Surrender III yang wajib ditonton menurut Eko Roni Saputra:

1. Sangmanee Klong SuanPluResort vs Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X