Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ONE Championship Umumkan Kemitraan Strategis Baru

Kompas.com - 16/05/2020, 09:40 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

KOMPAS.com - ONE Championship (ONE) mengumumkan kemitraan strategis baru bersama sejumlah perusahaan teknologi ternama dunia.

Perusahaan-perusahaan yang dimaksud adalah Xiaomi, Intel, HP, dan Logitech.

Kerja sama ini akan memanfaatkan berbagai rangkaian dan platform konten milik ONE, termasuk konten seni bela diri, bisnis esports ONE Championship, serta ONE Studios.

Baca juga: ONE Championship Resmi Umumkan Peringkat untuk Para Petarung

 

Bahkan, pada tahun 2020 ini, kemitraan juga akan mencakup program reality show tanpa naskah The Apprentice: ONE Championship Edition.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, bersyukur bahwa kinerja timnya mulai mendapatkan perhatian dari dunia global.

"Pengumuman kemitraan ini merupakan bukti kerja sama tim kami yang luar biasa bersama merek global untuk memenuhi kebutuhan pemasaran dan bisnis mereka," kata Sityodtong.

"Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan kekuatan dan jangkauan rangkaian serta platform konten kami, merek dapat mengambil manfaat dari keterlibatan dengan jutaan penggemar kami di seluruh dunia."

Sementara itu, President of International Xiaomi, Shou Zi Chew, menyebut kerja sama dengan ONE Championship sejalan dengan perkembangan produk perusahaannya.

"Melalui kerja sama ini, kami dapat bersama-sama menumbuhkan antusiasme pada produk luar biasa dari Xiaomi dan pada olahraga, memicu lebih banyak mimpi besar, menginspirasi berbagai negara dan mengubah dunia melalui pahlawan hebat dalam dunia nyata," kata Shou.

Tetap jalan selama corona

Selama pandemi virus corona, ONE Championship tetap berusaha menghibur para penggemarnya dengan menyajikan sejumlah ajang pertarungan.

Contohnya saja gelaran bertajuk ONE: King of the Jungle pada 28 Februari yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, tetapi diadakan secara tertutup dan tanpa penonton.

Setelah itu, ada empat gelaran tanpa penonton lain yang diadakan ONE Championship.

Keempat gelaran itu adalah ONE: Hope (17 April), ONE: Strength (24 April), ONE: Dreams (1 Mei), dan ONE: Inspiration (8 Mei).

Ada pula seri spesial ONE Infinity yang akan menampilkan beberapa juara dunia, pertarungan sengit, dan penampilan dari para selebritis kelas atas.

Baca juga: Hadapi Corona, ONE Championship Sumbang Dana via Konser Online

Gelaran perdana ONE: Infinity 1 akan diagendakan pada 29 Mei di Manila, Filipina.

Sejauh ini, ONE sudah mengonfirmasi tiga pertarungan pada ONE: Infinity 1.

Di antaranya juara dunia kelas berat ONE Brandon "The Truth" Vera yang akan berjuang mempertahankan sabuknya dengan melawan Arjan "Singh" Bhullar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com