PUBG Mobile Color Chasing, Kesempatan Raih Aneka Bonus Saat "Mabar"

Kompas.com - 08/08/2020, 10:40 WIB
PUBG Mobile Color Chasing menyajikan berbagai jenis bonus yang bisa diraih oleh para pemain game tersebut saat bermain bersama (mabar). Dok. PUBG MobilePUBG Mobile Color Chasing menyajikan berbagai jenis bonus yang bisa diraih oleh para pemain game tersebut saat bermain bersama (mabar).

KOMPAS.com - PUBG Mobile baru saja merilis sebuah ajang bernama "Color Chasing" yang ditujukan memberikan bonus-bonus menarik bagi komunitas penggemar saat mereka mabar (main bareng).

Saat ini, mabar sudah menjadi kegiatan sehari-hari para penyuka game saat ini.

Mabar biasanya diikuti oleh 2-4 orang dan dilakukan bersama dengan teman atau siapa pun yang dipilih secara acak oleh sistem game.

Untuk menambah keseruan mabar, PUBG Mobile pun merilis "Color Chasing" yang sudah dimulai dari 27 Juli lalu hingga 31 Agustus 2020.

Baca juga: PUBG Mobile World League, Bigetron Red Aliens Duduki Peringkat Pertama Wilayah Timur

Selama 5 pekan, ajang "Color Chasing" ini dibagi menjadi 5 warna, yaitu hijau, biru, kuning merah, dan ungu.

Setiap pekannya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan oleh para pemain yang mabar tersebut.

Pada satu misi yang berhasil diselesaikan oleh pemain, ia akan mendapat sebuah flowers token.

Flowers token yang dikumpulkan kemudian dapat ditukar dengan berbagai macam bonus in-game yang menarik.

Misi pada minggu pertama ajang "Color Chasing" dimulai dengan warna hijau yang baru saja selesai dilakukan pada 27 Juli hingga 2 Agustus 2020 kemarin.

Baca juga: PUBG Mobile Rilis Fitur Agar Pemain Tak Kecanduan hingga Lupa Waktu

 

Pemain yang telah menyelesaikan misi dan mendapatkan flowers token berwarna hijau dapat menukarkan tokennya dengan outfit menarik, classic create coupon, supply crate coupon, atau supply crate coupon scrap.

Untuk pekan ke-2 yang mengambil nuansa biru, telah berlangsung sejak tanggal 3 Agustus hingga 9 Agustus 2020.

Tak kalah menariknya dengan bonus yang didapatkan pada pekan pertama, pada pekan ke-2 ini, para pemainberkesempatan menukarkan token tersebut dengan berbagai hadiah menarik seperti headgear menarik, classic crate coupon, red tea, atau supply crate coupon scrap.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X