PUBG Mobile World League, Bigetron Red Aliens Duduki Peringkat Pertama Wilayah Timur

Kompas.com - 07/08/2020, 12:00 WIB
PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur baru saja menyelesaikan Turnamen Super Weekend pekan pertama. Dok. PUBG MobilePUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur baru saja menyelesaikan Turnamen Super Weekend pekan pertama.

KOMPAS.com - PUBG Mobile telah menetapkan 32 tim terbaik dari liga Timur dan Barat yang telah lolos kualifikasi dan akan lanjut untuk bersaing di kejuaraan PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero.

Dalam kompetisi bergengsi ini, perwakilan dari tim Indonesia, Bigetron Red Aliens, memastikan keikutsertaan mereka dengan sukses menduduki posisi pertama untuk wilayah Timur.

Setelah melewati tiga pekan yang penuh ketegangan, perlombaan PUBG Mobile fase super weekend
telah berakhir pada 2 Agustus 2020.

Hasilnya, 16 tim dari liga Timur dan Barat yang akan kembali bertanding di PMWL Season Zero Finals untuk memperebutkan total hadiah sebesar 850 ribu dolar AS atau sekitar Rp 12,6 miliar.

 

Baca juga: De Bruyne, Dybala, hingga Aurelie Ramaikan PUBG Mobile Extreme Challenge

Dari 16 tim yang lolos di liga Timur, terdapat Bigetron Red Aliens di posisi pertama dengan total perolehan poin 522.

Unggul dari 2 tim pesaingnya, Box Gaming asal (Vietnam) menempati posisi kedua, dan RRQ Athena (Thailand) di posisi ketiga.

Dimulai pada 11 July, PMWL Season Zero merupakan program esports berskala global yang
diselenggarakan oleh PUBG Mobile.

Kegiatan ini mempertandingkan 20 tim yang ikut serta di World League East dan 20 tim di World League West.

Selama periode 3 pekan, tim tersebut akan bertanding dan 16 tim terbaik dari masing-masing liga wilayah akan kembali bertarung untuk dinobatkan sebagai uara PMWL Season Zero dari Timur dan Barat.

Dikarenakan pandemi, PMWL dilakukan dengan format online dan secara resmi disponsori oleh Qualcomm Technologies.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X