Sukses dengan Spring Season, Garena Indonesia Siap Gelar Free Fire Fall Season 2020

Kompas.com - 07/08/2020, 17:10 WIB
Logo rangkaian turnamen Free Fire Fall Season 2020. Ada dua turnamen utama yakni Free Fire Master League Season II dan Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall. Dok. Garena Indonesia Logo rangkaian turnamen Free Fire Fall Season 2020. Ada dua turnamen utama yakni Free Fire Master League Season II dan Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall.

KOMPAS.com - Garena Indonesia akan menggelar rangkaian turnamen Free Fire Fall Season 2020.

Rangkaian turnamen Free Fire Fall Season 2020 dibuka dengan Free Fire Master League (FFML) Season II yang digelar mulai besok 8 Agustus-19 Sepetmber 2020.

Sementara itu, Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall yang dihelat pada 1 September-11 Oktober 2020 akan menjadi penutup rangkaian Free Fire Fall Season 2020.

Ini merupakan bentuk komitmen Garena Indonesia untuk terus berupaya memberikan wadah bagi para atlet esports Tanah Air agar bisa meningkatkan kemampuannya.

Baca juga: 10 Ribu Atlet Akan Bertarung di Piala Menpora Esports 2020

Hans Kurniadi Saleh, selaku Direktur Garena Indonesia, mengungkapkan turnamen ini digelar untuk mencari bibit-bibit baru pemain esports di Tanah Air.

"Kami ingin mencari bibit-bibit baru esports dari seluruh Indonesia yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," kata Hans dalam konferensi pers virtual, Jumat (7/8/2020).

"Jadi, kami berkomitmen untuk selalu mengadakan turnamen baik level grassroot, kota, nasional, maupun internasional," ucapnya.

Sebanyak 18 tim profesional akan berpartisipasi pada Free Fire Master League Season II dan memperebutkan hadiah sebesar Rp 1,2 miliar.

Menggunakan sistem liga, enam tim teratas akan langsung lolos ke Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall.

Sementara itu, 12 tim tersisa akan bersaing lewat babak playoff untuk mendapatkan tiket sisa ke FFIM 2020 Fall.

Baca juga: ONIC Olympus Juara Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X