Link Live Streaming Final Piala Liga Perancis, PSG Vs Lyon

Kompas.com - 31/07/2020, 14:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan golnya pada pertandingan Olympique Lyon vs PSG di Stadion Groupama dalam lanjutan Liga Perancis, 22 September 2019. AFP/JEFF PACHOUDPenyerang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan golnya pada pertandingan Olympique Lyon vs PSG di Stadion Groupama dalam lanjutan Liga Perancis, 22 September 2019.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) berkesempatan meraih quadruple atau empat gelar dalam satu musim jika berhasil menang di partai final Piala Liga Perancis.

Laga final Piala Liga Perancis atau Coupe de La Ligue mempertemukan PSG vs Olympique Lyon.

Duel panas PSG vs Lyon akan bergulir di Stadion Stade de France pada Sabtu (1/8/2020) pukul 02.10 WIB.

Sebelumnya, tiga trofi lain yang berhasil diraih PSG yakni Piala Super Perancis, Ligue 1, dan Piala Perancis.

Baca juga: PSG Vs Lyon, Les Parisiens Sejenak Lupakan Atalanta

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menilai partai ini sangat berat. Dia menyebut pertandingan final Piala Liga Perancis itu layaknya level Liga Champions.

Sebab, Olympique Lyon juga merupakan peserta Liga Champions yang lolos ke babak 16 besar.

Lyon bahkan mampu mengandaskan permainan Cristiano Ronaldo dkk pada leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Juventus dengan skor 1-0.

"Kami memiliki tantangan besar menanti besok, akan menjadi laga top, standar Liga Champions," kata Thomas Tuchel dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Jadwal Final Piala Liga Perancis Malam Ini, PSG Vs Lyon

"Kami menang besar dan sulit pekan lalu (kontra Saint-Etienne), itu bagus untuk kepercayaan diri dan atmosfer ruang ganti."

"Tantangan baru menanti kami. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, dan itulah yang akan kami lakukan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X