Link Live Streaming Chelsea Vs Norwich, Peluang The Blues Jauhi Leicester dan Man United

Kompas.com - 14/07/2020, 20:20 WIB
Olivier Giroud dan para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Watford pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020). AFP/POOL/MIKE HEWITTOlivier Giroud dan para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Watford pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020).

KOMPAS.com - Gameweek ke-36 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris akan menyajikan duel Chelsea vs Norwich City.

Laga Chelsea vs Norwich pada lanjutan jadwal Liga Inggris pekan ke-36 bakal dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Selasa (14/7/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menghadapi Norwich yang sudah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship, Chelsea berpeluang besar untuk meraih angka penuh.

Tambahan tiga angka dibutuhkan Chelsea untuk menjauh dari kejaran Leicester City dan Manchester United.

Tim berjulukan The Blues itu kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 60 poin dari 35 laga.

Pasukan Frank Lampard unggul satu angka atas Leicester yang berada di posisi keempat dan Man United yang menempati peringkat kelima.

Baca juga: Prediksi dan Fakta Chelsea Vs Norwich, Laga Mudah Untuk The Blues

Setelah pada pertandingan sebelumnya kalah telak 0-3 dari Sheffield United, Cesar Azpilicueta dkk tentunya tidak ingin terpeleset lagi.

Meski demikian, Lampard memberikan peringatan kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus.

Gelandang legendaris The Blues itu tidak ingin para pemainnya terpengaruh oleh permasalahan di luar tim, terutama setelah terbitnya hasil banding Manchester City yang membuat mereka bisa bermain di kompetisi Eropa.

Lampard ingin anak asuhnya tetap menjaga fokus demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X