Bintang Houston Rockets Russell Westbrook Positif Terjangkit Virus Corona

Kompas.com - 14/07/2020, 04:03 WIB
Pebasket Houston Rockets, Russell Westbrook, ketika menghadapi Los Angeles Lakers pada lanjutan musim reguler NBA 2019-2020, Jumat (7/2/2020) pagi WIB. AFP/ADAM PANTOZZIPebasket Houston Rockets, Russell Westbrook, ketika menghadapi Los Angeles Lakers pada lanjutan musim reguler NBA 2019-2020, Jumat (7/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Bintang NBA yang saat ini tampil bersama Houston Rockets, Russell Westbrook, dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Kabar tersebut diketahui berdasarkan unggahan Russell Westbrook pada akun Twitter pribadinya, Senin (13/7/2020) malam WIB.

Dalam unggahannya, Russell Westbrook mengatakan bahwa dirinya sudah dinyatakan positif Covid-19 sebelum berangkat bersama rombongan Houston Rockets ke Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Adapun Orlando merupakan lokasi digelarnya sisa kompetisi NBA musim 2019-2020 yang sempat terhenti akibat pandemi virus corona.

"Saya dinyatakan positif Covid-19 sebelum keberangkatan tim ke Orlando," tulis Westbrook.

"Saya saat ini merasa baik-baik saja, dikarantina, dan berharap bisa segera bergabung kembali dengan rekan setim saya ketika pulih."

"Terima kasih untuk semua doa dan dukungan. Tolong anggap virus ini serius. Tetap aman. Gunakan masker," imbuh pebasket berusia 31 tahun tersebut.

Baca juga: Petinggi NBA Sepakat Lanjutkan Kompetisi Mulai 31 Juli 2020

Kondisi yang menimpa Westbrook berdampak pada persiapan Houston Rockets jelang dimulainya kembali NBA.

Melansir dari Sky Sports, pelatih kepala Houston Rockets, Mike D'Antoni, sejatinya berharap agar Russell Westbrook bisa bergabung bersama tim dan memulai latihan pada Minggu (12/7/2020).

Namun, rencana tersebut harus diurungkan menyusul kabar terbaru tentang kondisi Westbrook.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X