Bawa Man United ke Semifinal Piala FA, Ighalo Samai Rekor Berusia 95 Tahun

Kompas.com - 29/06/2020, 16:40 WIB
Selebrasi Odion Ighalo dalam laga Norwich City vs Manchester United pada babak perempat final Piala FA 2019-2020. AFP/CATHERINE IVILL/POOLSelebrasi Odion Ighalo dalam laga Norwich City vs Manchester United pada babak perempat final Piala FA 2019-2020.

KOMPAS.com - Odion Ighalo tampil bagus pada ketika Manchester United mengalahkan Norwich City pada perempat final FA Cup atau Piala FA.

Bertamu ke Stadion Carrow Road markas Norwich, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Odion Ighalo membawa Man United unggul pada menit ke-51. Namun, Norwich mampu menyamakan skor pada menit ke-75 melalui gol Todd Cantwell.

Gol balasan Cantwell memaksa laga Norwich vs Man United berlanjut ke babak extra time.

Manchester United memastikan kemenangan atas Norwich melalui gol Harry Maguire pada menit ke-118.

Baca juga: Alasan Manchester United Lakukan 8 Perubahan pada Laga Kontra Norwich

Kemenangan tersebut membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer meraih satu tiket ke semifinal Piala FA 2019-2020.

Khusus bagi Ighalo, tambahan satu gol ke gawang Norwich membuat penyerang asal Nigeria itu mencatatkan rekor selalu mencetak gol pada empat laga kompetitif pertamanya ketika bermain sebagai starter.

Total, Ighalo telah membukukan lima gol dari empat pertandingan petamanya bersama Man United di mana ia bermain sejak menit pertama.

Ighalo tercatat selalu mencetak gol ketika bermain sebagai starter menghadapi Club Brugge, Derby County, LASK Linz, dan terakhir ke gawang Norwich.

Baca juga: Man United ke Semifinal Piala FA, Solskjaer: Sekarang Saatnya Juara

Berdasarkan data Opta, Ighalo menjadi pemain kedua Manchester United yang mampu mencetak gol pada empat pertandingan kompetitif pertamanya sebagai starter.

Halaman:

Sumber Goal,Opta Joe
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X