Parma Vs Inter, Bukan Kemenangan Mudah bagi Nerazzurri

Kompas.com - 29/06/2020, 14:50 WIB
Bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij (2ndL) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter bermain pada 28 Juni 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Ennio-Tardini di Parma, karena negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk mengekang penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru. AFP/MIGUEL MEDINABek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij (2ndL) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter bermain pada 28 Juni 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Ennio-Tardini di Parma, karena negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk mengekang penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru.

KOMPAS.com - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan seusai mengalahkan tuan rumah Parma pada giornata 28 Serie A - kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Parma vs Inter yang digelar di Stadion Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Bertandang ke markas Parma, Inter harus menunggu hingga akhir laga untuk memastikan tiga poin.

Tim berjuluk I Nerazzurri itu lebih dulu tertinggal ketika Gervinho mencetak gol bagi tim tuan rumah pada menit ke-15.

Baca juga: Parma Vs Inter, Nerazzurri Pantas Raih Kemenangan

Ketika Inter tampaknya bakal kehilangan poin penuh di kandang Parma, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni muncul sebagai pahlawan I Nerazzurri.

Tandukan De Vrij meneruskan umpan sundulan Lautaro Martinez menjebol gawang Parma pada menit ke-84 dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Skuad asuhan Antonio Conte itu memastikan kemenangan atas Parma melalui gol Bastoni tiga menit sebelum laga usai.

Inter Milan pun membawa pulang tiga angka dari lawatan mereka ke markas Parma.

Seusai laga, De Vrij yang turut menyumbang satu gol mengatakan bahwa kemenangan atas Parma diraih dengan cara yang tidak mudah.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Inter Milan Tempel Ketat Lazio

"Tertinggal pada 15 menit pertama tidaklah mudah, tapi akhirnya kami bisa membalikkan keadaan," kata bek asal Belanda itu melalui laman resmi Inter.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X