Conor McGregor Disarankan Lawan Salah Satu dari 3 Petarung Ini

Kompas.com - 22/05/2020, 13:00 WIB
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB. AFP/Steve MarcusBintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS), Daniel Cormier, mempunyai saran tentang lawan selanjutnya untuk Conor McGregor.

Conor McGregor masih bimbang menentukan siapa lawan dia berikutnya sejak terakhir kali tampil bertarung pada UFC 246.

Pada ajang tersebut, petarung Republik Irlandia berjulukan The Notorious itu berhasil mengalahkan Donald Cerrone dengan TKO pada ronde pertama.

Hebatnya lagi, McGregor membukukan kemenangan itu hanya dalam tempo 40 detik.

Seusai menyaksikan kemenangan cepat McGregor tersebut, para pecinta UFC pun mulai bertanya-tanya mengenai lawan berikutnya.

Saat itu, Justin Gaethje (AS) muncul sebagai penantang terdepan McGregor.

Namun, McGregor memilih tidak menanggapi celotehan Gaethje.

Kini, penyesalan pun menghampiri McGregor lantaran Gaethje mampu mengejutkan dunia dengan mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 beberapa pekan lalu.

Tak cuma mendapatkan gelar juara interim kelas ringan UFC, Gaethje juga mencoreng catatan kemenangan beruntun sang lawan.

Sebelum berduel kontra Gaethje, Ferguson punya rekor 12 kemenangan berturut-turut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X