Pebulu Tangkis Denmark Ini Gantung Raket dan Banting Setir Jadi Agen Real Estat

Kompas.com - 22/05/2020, 10:40 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen (kiri) dan Mads-Pieler Kolding diwawancarai seusai menang pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016, Rabu (1/6/2016). Delia Mustikasari/Juara.netPasangan ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen (kiri) dan Mads-Pieler Kolding diwawancarai seusai menang pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016, Rabu (1/6/2016).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen, mengumumkan keputusannya untuk pensiun setelah berkarier selama 11 tahun.

Keputusan tersebut diumumkan Conrad-Petersen via laman Facebook pribadinya.

"Semua hal yang baik pasti akan berakhir dan sekarang waktunya bagi saya untuk mengakhiri karier. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah membantu dan mendukung saya," tulis Conrad-Petersen.

"Tak mungkin saya melakukan semua ini sendiri dan tak ada kata yang cukup untuk mengekspresikan rasa terima kasih saya," ujarnya lagi.

Conrad-Petersen seharusnya masuk ke skuad Denmark pada Piala Thomas 2020 pada Oktober mendatang.

Namun, ia memilih pensiun untuk menjadi agen real estat.

"Sekarang saya memulai hidup baru di kota Hillerod tempat saya membeli rumah tahun lalu. @lokalbolighillerod menjual rumah itu ke saya dan saya akan memulai karier bersama mereka," tutur Conrad-Petersen dalam tulisannya.

Baca juga: Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Masuk Daftar Lawan Terberat Eks Ganda Putra Denmark

"Saya yakin cocok menjadi bagian dari tim mereka dan bisa membantu banyak orang di Hillerod. Mulai sekarang mayoritas unggahan saya akan berbahasa Denmark dan berkutat di bisnis perumahan."

Mads Conrad-Petersen berpasangan dengan Mathias Boe dari 2019.

Sebelumnya, Conrad-Petersen berpasangan dengan Mads Pieler Kolding.

Conrad-Petersen/Kolding memenangi Kejuaraan Eropa pada 2016, serta meraih medali perak pada kejuaraan yang sama tahun 2014, 2017, dan 2018.

Conrad-Petersen/Kolding juga kerap bersua pasangan Indonesia, seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Keduanya bersua pasangan berjulukan "The Daddies" tersebut tujuh kali.

Peringkat tertinggi Conrad-Petersen/Kolding adalah peringkat keempat pada 2018, adapun bersama Boe, peringkat Conrad-Petersen saat ini adalah peringkat ke-20. (Lariza Oky Adisty)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X