Conor McGregor Dianggap Harus Berlutut dan Memohon jika Ingin Berduel Vs Kamaru Usman

Kompas.com - 21/05/2020, 10:20 WIB
Kamaru Usman menjatuhkan Colby Covington pada ronde kelima partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019). TWITTER.com/ufcKamaru Usman menjatuhkan Colby Covington pada ronde kelima partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petarung bela diri campuran (mix martial arts/MMA) asal Kamerun, Kamaru Usman, menjadi rekomendasi sebagai lawan berikut mega bintang UFC, Conor McGregor (Republik Irlandia)

Conor McGregor saat ini tengah mencari lawan untuk mengejar target sabuk juara tahun ini.

Conor McGregor mengincar pemenang duel dari juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje (Amerika Serikat) melawan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov (Rusia) yang akan berlangsung pada musim panas tahun ini.

Namun, manajer Justin dan Khabib, Ali Abdelaziz memastikan bahwa petarung Irlandia itu tidak akan semudah itu mendapatkan jadwal dari kedua petarungnya.

Abdelaziz merekomendasikan pemegang sabuk juara dunia kelas welter UFC, Kamaru Usman, jika memang benar-benar mengejar target untuk tahun ini.

McGregor sebelumnya menyulut para petarung kelas ringan UFC untuk bertanding dengannya, dari Gaethje, Khabib, dan bahkan Tony Ferguson.

Kini dia mengalihkan perhatian untuk melawan penantang teratas kelas welter UFC saat ini, Jorge Masdival.

Baca juga: Presiden UFC Punya Rencana Lain untuk Kamaru Usman dan Jorge Masvidal

Meski demikian, Abdelaziz menyarankan jika ingin mendapatkan sabuk juara lagi, dia seharusnya melawan Kamaru Usman.

"Jika Conor memanggil UFC dan mengatakan ingin melawan Kamaru Usman, UFC pasti mengiyakan,” kata Abdelaziz kepada TMZ dilansir BolaSport.com dari apmma.net.

Abdelaziz yakin Usman akan senang hati menerima pertarungan dari musuh bebuyutannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X