Petarung UFC Ini Dinilai Bisa Menang Lawan Mike Tyson dan Muhammad Ali

Kompas.com - 21/05/2020, 09:00 WIB
Petarung UFC, Jon Jones, berjalan ke sudutnya pada duel kontra Dominick Reyes di divisi light heavyweight pada UFC 247 di Houston, Texas, 8 Februari 2020. AFP/RONALD MARTINEZPetarung UFC, Jon Jones, berjalan ke sudutnya pada duel kontra Dominick Reyes di divisi light heavyweight pada UFC 247 di Houston, Texas, 8 Februari 2020.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petarung UFC, Jon Jones, diklaim bisa menang melawan legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Muhammad Ali, pada hari sama.

Klaim ini disampaikan mantan bintang UFC, Chael Sonnen.

Sonnen meyakini Jon Jones merupakan petarung bela diri campuran (mixed martial arts/ MMA) terbaik sepanjang masa.

Dari penilaian itu, Sonnen berpendapat bahwa Jones bisa mengalahkan petinju terbaik yang pernah ada termasuk Mike Tyson dan Muhammad Ali.

Sonnen yang kini menginjak 43 tahun sudah mengakhiri kariernya pada ajang UFC 159, tahun 2013.

Dalam duel terakhirnya itu, Sonnen menderita kekalahan pada ronde pertama.

Walau sudah pensiun, Sonnen masih mengamati para petarung yang berlaga di UFC dan dia melihat Jones sebagai petarung yang terbaik yang pernah ada.

“Jon Jones bisa mengalahkan Tyson dan Ali dalam hari sama,” kata Sonnen, dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.id.

Jones saat ini memiliki rekor 26-1-0 dan satu kali diskualifikasi, sementara Tyson mengoleksi 50 kemenangan dari 56 pertarungan dengan 44 kemenangan KO.

Baca juga: Jon Jones Percaya Diri Tatap Kelas Berat di UFC

Sementara itu, Muhammad Ali juga memiliki catatan luar biasa dengan mengoleksi 56 kemenangan dari 61 pertarungan, 37 di antaranya adalah kemenangan KO.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X