Dipuji Mike Tyson, Conor McGregor Berjanji Bakal Kalahkan Floyd Mayweather

Kompas.com - 16/05/2020, 12:00 WIB
Floyd Mayweather dan Conor McGregor hadir pada acara jumpa pers jelang duel keduanya, Rabu (23/8/2017). AFP/John GurzinskiFloyd Mayweather dan Conor McGregor hadir pada acara jumpa pers jelang duel keduanya, Rabu (23/8/2017).

KOMPAS.com - Petarung UFC, Conor McGregor, berjanji kepada Mike Tyson bahwa dia akan mengalahkan Floyd Mayweather Jr.

Conor McGregor pernah berduel dengan Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan bertajuk "The Money Fight" pada 26 Agustus 2017.

Pada pertarungan yang digelar di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat tersebut, Mayweather berhasil menang TKO atas McGregor pada ronde ke-10.

Meski harus kalah dari Mayweather, penampilan McGregor pada pertarungan tersebut tetap mendapat pujian dari legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Baca juga: Ada Peluang Conor McGregor Kembali Bertinju, Lawan Manny Pacquiao?

Pujian tersebut ia ungkapkan melalui tayangan Hotboxin' with Mike Tyson di kanal YouTube eks petinju berjuluk Iron Mike tersebut.

Tyson memuji daya tahan McGregor yang mampu meladeni Mayweather selama 10 ronde.

Mengetahui dirinya mendapat pujian dari sang legenda tinju, McGregor pun merasa tersanjung.

Petarung berjuluk The Notorious itu pun berjanji bakal mengalahkan Mayweather jika ada kesempatan untuk melakoni pertandingan ulang atau rematch.

"Terima kasih Mike, dan ketahuilah bahwa untuk pertandingan ulang yang tak terhindarkan, dengan pengetahuan yang saya miliki tentang gaya tinju Floyd, ditambah pengawasan dari pelatih saya, saya akan memecahkan teka-teki dan mengalahkan Floyd," tulis McGregor melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya berjanji atas hidup saya. Senang melihatmu kembali, Iron Mike," imbuh McGregor.

Baca juga: Dari Rapper hingga Bintang WWE Kagumi Kekuatan Pukulan Mike Tyson

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X