Jelang IBL Esports Competition Seri Kedua, Adhi Pratama Berlatih Tiga Jam Sehari

Kompas.com - 11/05/2020, 02:00 WIB
Center Pelita Jaya EMP Jakarta, Adhi Pratama Prasetyo Putra (jersey hitam, #14), berupaya memenangi rebound dengan dua pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu (#15) dan Kevin Yonas Argadiba Sitours (#30), pada gim ketiga babak final Indonesian Basketball League (IBL) yang berlangsung di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017). TABLOID BOLA/JUARA.NET/HERKA YANIS PANGARIBOWOCenter Pelita Jaya EMP Jakarta, Adhi Pratama Prasetyo Putra (jersey hitam, #14), berupaya memenangi rebound dengan dua pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu (#15) dan Kevin Yonas Argadiba Sitours (#30), pada gim ketiga babak final Indonesian Basketball League (IBL) yang berlangsung di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017).

KOMPAS.com - Penggawa Pelita Jaya Basketball Club, Adhi Pratama Prasetyo, mengaku sudah tidak sabar mengikuti kompetisi virtual IBL Esports Competition.

Kompetisi virtual yang diselenggarakan ini merupakan sebuah ajang untuk menggisi kompetisi Liga Bola Basket Indonesia (IBL) yang tertunda akibat pandemi virus corona.

Kompetisi virtual ini sudah memasuki seri kedua dan akan berlangsung pada Selasa (12/5/2020) hingga Jumat (15/5/2020).

Kompetisi yang memainkan game NBA 2K20 dalam konsol PlayStation 4 ini akan ditayangkan saluran Youtube IBL.

Baca juga: Aditya Lumanauw Juara IBL Esports Competition Seri Pertama

Menjelang IBL Esports Competition seri kedua, center Pelita Jaya, Adhi Pratama Prasetyo, mengaku senang bisa turut berpatisipasi dalam kompetisi virtual tersebut.

Bahkan, pebasket berusia 27 tahun itu mengaku berlatih bermain NBA 2K20 selama tiga jam sehari.

Ardhi juga menambahkan bahwa ia belum memutuskan tiga tim yang akan dimainkannya nanti dalam kompetisi virtual tersebut.

"Saya latihan bermain NBA 2K20 tiga jam sehari," kata Adhi Pratama sebagaimana dikutip dari laman resmi IBL.

"Saya belum memilih tim," tambahnya.

Selain berlatih untuk mempersiapkan kompetisi virtual di IBL Esports Competition, Ardhi juga selalu menjaga kebugarannya dengan latihan fisik.

Halaman:


Sumber IBL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X