Link Live Streaming "Sport Talk" Sabtu Bersama Indra Sjafri

Kompas.com - 25/04/2020, 12:30 WIB
Kompas.com akan live Instagram dengan Indra Sjafri, Selasa (25/4/2020) pukul 14.00 WIB. DOK. KOMPAS.COMKompas.com akan live Instagram dengan Indra Sjafri, Selasa (25/4/2020) pukul 14.00 WIB.

KOMPAS.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, akan mengisi pencinta sepak bola Tanah Air di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Indra Sjafri akan berbagi kisahnya selama menjadi pemain, pelatih hingga saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI.

Kisah tersebut bakal tertuang dalam Kompas.com Sport Talk dengan tema "Semangat Menolak Menyerah".

Ya, kalimat magis "Semangat Menolak Menyerah" selalu dia gaungkan dalam kehidupannya baik di sepak bola maupun aspek lainnya.

Baca juga: Indra Sjafri Yakin Ratu Tisha Tetap Bantu PSSI meski Sudah Mundur

Perbincangan Kompas.com dengan Indra Sjafri akan berlangsung pada Sabtu (25/4/2020) di live Instagram @kompascom pukul 14.00 WIB.

Bagi pelatih asal Sumatera Barat itu, semangat menolak menyerah relevan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia.

Terlebih melihat masa darurat virus corona atau Covid-19 seperti saat ini.

Kompas.com bersama Indra Sjafri akan membedah semangat menolak menyerah dalam perbincangan ringan di live Instagram.

Baca juga: Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas untuk Galang Dana Perangi Covid-19

Indra Sjafri bakal banyak menceritakan perjuangan dan semangatnya memulai sebuah tim yang menjadi impian dari pencinta sepak bola Tanah Air, timnas Indonesia, pada masa lalu.

Seperti halnya blusukan ke pelosok negeri, mencari "batu mulia" untuk skuad terbaiknya di timnas Indonesia.

Usai berhasil mendapatkan pemain sesuai karakternya, dia lantas menggabungkannya latar belakang berbeda menjadi satu kesatuan.

Era Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata dalam Piala AFF U19 pada tahun 2013 menjadi bukti semangat menolak menyerah tersebut.

Baca juga: Luis Milla Merasa Tak Berharga Usai Berpisah dari Timnas Indonesia

Tak sampai di situ, pria kelahiran Sumatera Barat itu juga bakal menceritakan tips-tips semangat menolak menyerah selama Ramadhan di tengah pandemi virus corona.

Berikut link live streaming Kompas.com Sport Talk bersama Indra Sjafri >>> klik di sini.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X