Kompas.com - 25/04/2020, 03:10 WIB


KOMPAS.com - Mike Tyson mengungkapkan ia kini sedang sibuk berlatih untuk membuat kejutan di ring tinju.

Diungkapkan Mike Tyson, latihan yang ia lakukan berupa angkat berat, kardio, treadmill, dan berlatih pukulan-pukulan dengan menggunakan pad.

Latihan itu dilakukan Mike Tyson sebagai persiapan untuk kembali berlaga di ring tinju.

"Saya melakukan kardio selama dua jam, treadmill satu jam, lalu angkat beban ringan, kemudian berlatih pukulan dengan pad sekitar 25 sampai 30 menit," ucap Mike Tyson.

Baca juga: Siapa Pun Bisa Tahan Pukulan Mike Tyson asal Siap Mati

Seperti diketahui, kali terakhir Mike Tyson tampil dalam laga profesional yakni pada 2005 saat ia dikalahkan Kevin McBride.

Pertarungan tersebut kemudian menjadi penutup karier profesional petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu.

Namun, Mike Tyson mengungkapkan persiapannya kali ini bukan untuk laga profesional, melainkan pertarungan dalam rangka kegiatan amal.

"Saya telah berlatih pukulan dengan pad selama seminggu terakhir," kata Mike Tyson yang dilansir dari Metro.

"Itu sulit, tubuh saya benar-benar terstimulasi dan terasa sakit karena memukul."

"Saya sudah berolahraga dan mencoba masuk ke dalam ring. Saya pikir itu akan membuat saya mendapatkan tubuh yang bugar," ujar Mike Tyson menambahkan.

Baca juga: Mike Tyson Akui Dirinya Selalu Demam Panggung Sebelum Naik Ring

Mike Tyson rencananya bakal melakukan tiga atau empat laga amal yang seluruh hasilnya disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Saya ingin pergi ke gym dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal supaya bisa bertanding dalam tiga atau empat laga amal," tutur Mike Tyson.

"Saya ingin mengikuti laga amal, mendapatkan uang, membantu tunawisma serta orang-orang yang terpengaruh obat-obatan seperti saya," tutur Mike Tyson mengakhiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.