Pemulihan Cedera Engkel Eden Hazard Berjalan Baik Usai Jalani Operasi

Kompas.com - 20/04/2020, 10:40 WIB
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengikuti latihan Real Madrid menjelang pertandingan menghadapi Sevilla yang digelar di pusat latihan Ciudad Real Madrid, Valdebebas, 21 September 2019. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPemain Real Madrid, Eden Hazard, mengikuti latihan Real Madrid menjelang pertandingan menghadapi Sevilla yang digelar di pusat latihan Ciudad Real Madrid, Valdebebas, 21 September 2019. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

KOMPAS.com - Pemulihan cedera engkel Eden Hazard berjalan dengan baik setelah bintang Real Madrid itu menjalani operasi.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan bahwa kondisi Hazard terus membaik setelah dia menjalani operasi engkel.

Namun, Martinez menolak memberi keterangan lebih lanjut kapan Hazard bisa kembali bermain.

"Pemulihan cedera Hazard berjalan dengan baik, saya tahu itu," kata Martinez seperti dikutip dari Goal.

"Operasi yang ia jalani berjalan lancar. Saya berharap kondisinya akan terus membaik dalam empat atau lima pekan ke depan," imbuh Martinez.

Baca juga: Thomas Meunier: Saya Tak Berniat Mencederai Eden Hazard

Martinez juga bersyukur karena Hazard bisa menjalani operasi sebelum kompetisi dihentikan akibat mewabahnya virus corona.

Sebab, dengan dihentikannya kompetisi, Hazard memiliki waktu lebih panjang untuk melakukan pemulihan.

"Kami tahu kalau dia akan kembali lebih kuat. Kami juga merasa beruntung karena dia menjalani operasi sebelum wabah virus corona," ujar Martinez.

"Saya selalu berpikir positif soal Hazard. Dia akan segera kembali," kata Martinez menegaskan.

Baca juga: Bos Timnas Belgia Sebut Eden Hazard Kurang Beruntung di Real Madrid

Hazard mengalami cedera dalam laga Real Madrid vs PSG pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2019-2020 yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, 27 November 2019.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X